Rangkul Pemuda di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Rangkul Pemuda di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Pospol Ile Mandiri, Polres Flotim, AIPDA Zukri Sahdun melakukan dialogis bersama pemuda wilayah binaan di Desa Tiwatobi, Kec. Ile Mandiri, Kab. Flores Timur, Senin (03/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh AIPDA Zukri bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Desa Binaaan.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada anak muda agar ikut menjaga kamtibmas agar situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, Waspadai berita hoax yang tersebar melalui media sosial dan tidak terlibat dalam tindak kejahatan apapun.

Sementara itu Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap para pemuda, tandasnya.