Sambang Sekaligus Menganyam, Inilah Cara Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Mendekatkan Diri ke Warganya

Sambang Sekaligus Menganyam, Inilah Cara Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Mendekatkan Diri ke Warganya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda, Sambang Sekaligus Belajar Menganyam ini merupakan langkah dan upaya Bhabinkamtibmas desa Watotika ile Kec. Demon pagong Kab. Flotim Bripka Antonius Mendekatkan Diri Ke Warganya di rmh bapak Frans pama Hayon desa watotika ile dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. Selasa (16/06/2020).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu berlaku pola hidup sehat dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait protokoler kesehatan untuk memustuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus corona/covid-19.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

 

Dimana tujuan giat sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Flotim. Tambahnya