Sambangi Warga Binaan Jelang Natal , Bhabinkamtibmas Bripka Oskar Odjan Berikan Himbauan

Sambangi Warga Binaan Jelang Natal , Bhabinkamtibmas Bripka Oskar Odjan Berikan Himbauan

tribratanewsflorestimur.com - Hari Raya Natal tinggal 2 hari lagi ,  Warga yang merayakan sibuk dengan persiapan Pernak pernik Natal di rumah masing masing.

Tak ketinggalan Juga Bpk Ibel Kabelen yang sedang membuat aksesoris Natal di rumahnya Ketika Disambangi Bhabinkamtibmas Bripka Oskar Odjan yang sekaligus berikan himbauan Kamtibmas .

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M, SH,SIK,MH  melalui Kasi Humas Ipda A. Sanusi berharap agar perayaan natal berjalan tertib dan aman .

" Hari raya Natal tahun 2022 ini semoga membawa kedamaian dan masyarakat dapat menjalankan rangkaian ibadah  Natal dengan tertib dan aman sehingga situasi yang kondusif itu sangat dibutuhkan oleh kita semua  " harapnya ".

Untuk diketahui bahwa Polres Flotim telah siap lakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Flotim dan jajaran. 

" Secara umum Kami segenap Anggota Polres Flotim dan jajaran   Siap mengamankan Rangkaian jelang dan saat hari raya Natal 2002 sampai dengan tahun baru 2023 dengan medirikan Pos pos pengamanan , Pos pelayanan dan Pos terpadu di beberapa titik strategis guna antisipasi kerawanan dan menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif yang tentunya tetap bekerja sama dan bersinergi bersama instansi terkait maupun dengan elemen masyarakat  , Pungkas kasi humas