Satgas OMP Turangga 2024 Polres Flotim Patroli Wujudkan Situasi Keamanan Tetap kondusif.

Satgas OMP Turangga 2024 Polres Flotim Patroli Wujudkan Situasi Keamanan Tetap kondusif.
Satgas OMP Turangga 2024 Polres Flotim Patroli Wujudkan Situasi Keamanan Tetap kondusif.

tribratanewsflorestimur.com_Giat Satgas Operasi mantap praja (OMP) Turangga 2024 Polres Flores Timur (Flotim) laksanakan Patroli dalam tahapan Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Flotim wujudkan situasi keamanan tetap kondusif pada hari Jumat (6/9/2024) pukul 13 30 Wita hingga selesai.

Patroli Gabungan Satgas OMP 2024 dikoordinir Karendal ops AKP Ridwan,SH  dan diikuti oleh Kaposko, Kasatgas Preemtif, Kasatgas preventif, Kasatgas Gakkum, Kasatgas Kamseltibcar lantas beserta anggota masing masing satgas serta di dukung Kasatgas Banops dan Humas Pasca pendaftaran para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Flotim 2024.

" Patroli dan sambang dilakukan semata mata untuk tetap menjaga situasi keamanan tetap kondusif, jelas Kabag Ops AKP Ridwan dan juga sebagai Karendal Ops OMP Turangga 2024.

Giat Patroli dengan sasaran Kantor KPU Kab. Flotim dan Kantor Bawaslu Kab. Flotim serta jalur sepanjang atau route patroli.

Giat diawali dengan apel  persiapan di depan Mako Polres Flotim dengan arahan dari Kabag Ops Polres Flotim dan para Kasatgas operasi lainnya guna menentukan cara bertindak dalam Patroli.

Kemudian Pelaksanan Kegiatan patroli Satgas OMP Turangga 2024 dikantor KPU Kab. Flotim kelurahan Weri kec. Larantuka dengan situasi aman kondusif sekaligus mengecek kehadiran dan tugas personil Polres  Flotim yang ditempatkan untuk  pengaman di kantor KPU Flotim selama masa tahapan berlangsung.

Selanjutnya Patroli diarahkan ke kantor Bawaslu Kab. Flotim di Kelurahan Sarotari kec. Larantuka  yang berjalan aman dan lancar sesuai target sasaran patroli dan sepanjang jalur patroli.

Sekembalinya dari giat Patroli gabungan satgas OMP 2024 Polres Flotim melakukan apel konsolidasi guna mengecek hasil dan Anev giat Patroli yang telah dilaksanakan.