Sebanyak 189 Calon PPK Tingkat Kabupaten Flotim Mengikuti Ujian Tulis Dalam Rangka Pilgub NTT Tahun 2018

Sebanyak 189 Calon PPK Tingkat Kabupaten Flotim Mengikuti Ujian Tulis Dalam Rangka Pilgub NTT Tahun 2018

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 mulai pukul 09.00 wita, Sebanyak 189 orang Calon Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dari 19 kecamatan di wilayah Kabupaten Flores Timur secara serentak mengikuti Ujian Tulis dalam rangka Pilgub NTT tahun 2018 bertempat di 7 ( tujuh ) kecamatan.

1 (2) Para Calon PPK yang mengikuti ujian tulis sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi yang di umumkan pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 lalu.

Adapun ke 7 ( tujuh ) kecamatan yang ditunjuk oleh KPU Kab. Flotim sebagai lokasi berlangsungnya giat Ujian Tulis antara lain :

  1. Untuk wilayah kecamatan Solor Timur, kecamatan Solor Barat dan kecamatan Solor Selatan bertempat di Aula kantor kecamatan Solor Selatan.
  2. Untuk wilayah kecamatan Adonara Timur, kecamatan Ile Boleng dan kecamatan Wotan Ulumado bertempat di Aula kantor kecamatan Adonara Timur.
  3. Untuk wilayah kecamatan Witihama, kecamatan Kelubagolit dan kecamatan Adonara bertempat di Aula kantor kecamatan Kelubagolit.
  4. Untuk wilayah kecamatan Adonara Barat, kecamatan Adonara Tengah bertempat di Aula kantor kecamatan Adonara Barat.
  5. Untuk wilayah kecamatan Wulanggitang, kecamatan Ile Bura dan kecamatan Titehena bertempat di Aula kantor kecamatan Wulanggitang.
  6. Untuk wilayah kecamatan Larantuka, kecamatan Ile Mandiri, kecamatan Lewolema dan kecamatan Demon Pagong bertempat di Aula kantor kecamatan Larantuka.
  7. Untuk wilayah kecamatan Tanjung Bunga bertempat di Aula kantor kecamatan Tanjung Bunga.

1 (1) Dan yang ditunjuk sebagai Pengawas pelaksanaan Ujian Tulis bagi Calon PPK adalah para Komisioner dan Staf KPU Kab. Flotim berjumlah 2 (dua) orang, Staf Panwaslu dan dibantu dari Staf kecamatan dari masing - masing kecamatan serta personil pengamanan dari Polres Flotim dan Polsek jajaran.