Sematkan Pita Operasi, Waka Polres Flotim: Ini Sebagai simbol dimulainya Ops Patuh Turangga 2023

Sematkan Pita Operasi, Waka Polres Flotim: Ini Sebagai simbol dimulainya Ops Patuh Turangga 2023

tribratanewsflorestimur.com, Flotim – Hari ini, Polres Flores Timur kembali laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Turangga tahun 2023. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023, secara serentak di seluruh Indonesia.

 

Apel Gelar Pasukan bertempat di Lapangan Apel Polres Flotim. Acara ini dipimpin oleh Waka Polres Flores Timur, Kompol I Ketut Saba, turut hadir perwira Polres Flotim, Pasi Intel Kodim 1624 Flores Timur, Personel Polres Flotim, Personel Kodim 1624 Flotim, Sat Pol PP, dan Dispenda Kabupaten Flores Timur.

 

Dalam Apel Gelar Pasukan ini, dilakukan penyematan tanda Pita Operasi sebagai simbol dimulainya Ops Patuh Turangga. Dalam kesempatan ini, Waka Polres Flores Timur, Kompol I Ketut Saba, membacakan amanat dari Kapolda NTT, Ijen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum.

Dalam amanat, yang intinya mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Turangga 2023 untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya.

 

Waka Polres juga menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antara Polres Flotim, Kodim 1624 Flores Timur, Sat Pol PP Flores Timur, dan Samsat Kabupaten Flores Timur dalam melaksanakan operasi ini. Semua pihak diminta untuk saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas di wilayah Flores Timur.

Dengan dimulainya Ops Patuh Turangga 2023, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat. Polres Flotim siap melaksanakan tugas dengan sepenuh hati demi terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya serta menjaga keselamatan seluruh pengguna jalan.