Serbuan Vaksinasi Covid – 19, Polres Flotim Dirikan Gerai Vaksin Presisi Polri di Polsek Adotim

Serbuan Vaksinasi Covid – 19, Polres Flotim Dirikan Gerai Vaksin Presisi Polri di Polsek Adotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, kembali dirikan Gerai Vaksin Presisi Polri, Polres Flotim gelar vaksinansi warga masyarakat yang bertempat di Polsek Adonara Timur. Selasa 31/08/2021

 

Dalam kegiatan tersebut Urkes Polres Flotim bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Waiwerang dan Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Ile Boleng.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k., didampingi Kadis Kesehatan Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar. Sebanyak 600 warga yang antusias mengikuti kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis SINOVAC ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Vaksinasi sehari satu juta orang, selain itu, juga berupa wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Setelah vaksinasi ini berjalan dengan sukses dan aman, saya mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan memakai masker, kita juga menghargai dan turut membantu para tenaga kesehatan yang setiap hari menangani kasus covid 19. Mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Harap Kapolres Flotim.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Adonara Timur an. Damianus Lamawuran, S.H., Kepala Puskesmas Waiwerang Martinus Sanga Samon, A.Md.Kep., Kepala Puskesmas Ile Boleng Bonefasius Masan Uba A.Md.kep, Kasat Sabhara Res Flotim IPTU Friets Y. Letik, Kasubag Dalops Res Flotim IPTU Laurentius  D. Daton, Kasat Tahti Res Flotim IPTU Atam Iksamudin, Kapolsek Adonara Timur IPDA Agus Heriawan, Kasi Was Res Flotim IPDA Alfons D. Narek, Kasi Humas Res Flotim IPDA Anwar Sanusi, Kasi Propam Res Flotim IPDA Luis Karel Frans, Urkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo AMK, Tokoh Masyarakat bpk. Muhammad Bapa Ense.