Silaturahmi Dengan Para Awak Media, Kapolres Flotim Ajak Kerjasama Yang Baik

Silaturahmi Dengan Para Awak Media, Kapolres Flotim Ajak Kerjasama Yang Baik

tribratanewsflorestimur.com - Bertempat di Lopo " Taman presisi " Polres, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah JonI M, S.H.,S.I.K.,MH. dan Para wartawan Silaturahmi, bertemu, duduk bareng dan Diskusi terkait saling dukung dalam membangun informasi publik yang baik di Kabupaten Flotim. Selasa 15/11/2022

 

Informasi publik yang baik paling tidak dapat memberikan pencerahan  ke publik lewat informasi atau  berita yang berimbang dan Valid sehingga berita tersebut dapat dipertanggung jawabkan serta bermanfaat bagi masyarakat.

 

Dalam pertemuan pada hari Senin 14/11/2022 tersebut Kapolres ucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media, " Terima kasih atas kehadiran teman teman media hari ini sehingga kita bisa bertemu dan ngobrol bareng, berdiskusi dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini " ucap Kapolres " dalam awal perbincangan.

 

Dalam pertemuan ini juga Kapolres mengajak para wartawan untuk terus jalin kerja sama, " kalo ada Sesuatu atau hambatan dalam tugas jurnalistik silahkan sampaikan ke kami, mungkin apa yang dapat kami bantu silahkan dikomunikasikan dengan kami sehingga minimal kita bisa bantu " jelas Kapolres.

 

Kapolres jelaskan juga terkait kegiatan Polres Flotim dalam waktu kedepan ini terutama kegiatan Bhakti sosial ( baksos ) ke masyarakat yang dianggap pelosok terpencil masih terus dilakukan dan berharap media dapat membantu dalam mewartakan.

" Kami kedepan nanti masih berencana dan akan terus  lakukan giat baksos dan berharap kerja sama dengan media untuk bisa turut langsung dan dapat membantu mewartakan Kegiatan ini " jelas Kapolres ."

 

Adapun Para awak media di Flotim atau wartawan yang sempat hadir Antara lain dari Asas news, TVRI Flotim, AFB TV, Buser id, Tribun Flores, NKRI POST, Zonaline news.com dan dari Ekora NTT.

 

"  Terima kasih banyak semuanya, semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dan dapat bekerjasama dengan baik, "  tutup Kapolres Flotim mengakhiri pertemuan tersebut.

(HMS/SANUSI)