Sudah Jadi Rutinitas, Propam Polres Flotim Kontrol Piket Jaga Mako

Sudah Jadi Rutinitas, Propam Polres Flotim Kontrol Piket Jaga Mako

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Sie Propam Polres Flotim BRIPTU PHILAN ARIFIN NENOBAIS lakukan pengecekan anggota yang melaksanakan piket Mako Polres Flotim, Senin 09/11/2020.

Kegiatan tersebut Untuk meningkatkan disiplin anggota, utamanya dilingkungan Polres Flotim dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Anggota Propam melaksanakan pengecekan dan pengawasan anggota yang bertugas piket penjagaan mako, dan piket fungsi lainnya serta pengecekan para tahanan di Rutan Polres Flotim. Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui keadaan, kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas dan piket fungsi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Kasi Propam Polres Flotim IPTU KOPONG BORO NIKOLAUS mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab dan disiplin tinggi.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan kegiatan ini untuk melakukan pengawasan terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas Piket Fungsi dan Piket Penjagaan Mako agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan melekat terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas Piket Fungsi dan Piket Penjagaan Mako agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur, ramah dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Kasi Propam.