Disiplin Berkendara, Propam Polres Flotim Sidak Personelnya

Disiplin Berkendara, Propam Polres Flotim Sidak Personelnya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri Guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Propam Polres Flotim melaksanakan pemeriksaan penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) Personelnya di pintu masuk Polres Flotim sebelum pelaksanaan Apel pagi. Selasa 16/11/2021

 

Sidak dipimpin Wakapolres Flores Timur Kompol Januarius Jance Seran, S.H.,didampingi Kasi Propam IPDA Petrus Mandara Sogen yang dilaksanakan di halaman Mapolres Flotim, para Personel Propam melakukan pemeriksaan meliputi administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor milik anggota Polri berikut PNS.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personel, dilakukan mulai dari surat–surat kendaraan. Selain itu juga pemeriksaan surat–surat kelengkapan kondisi kendaraan Dinas Personil Polres Flotim.

Dengan tujuan agar personel Polres Flotim selalu lengkap dokumen saat berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan kendaraan dinas dalam keadaan baik, giat Ini dilakukan untuk menjaga kerapihan dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis. Terangnya.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini tidak dijadikan patokan oleh anggota yang sudah disiplin tetapi juga mengajak anggota lainnya untuk tetap disiplin dan siap dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.” harapnya.