Antusias, Para Pelajar SMK Negeri 1 Larantuka Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Antusias, Para Pelajar SMK Negeri 1 Larantuka Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Polres Flotim Kembali gelar Gerai Vaksin Presisi Polri "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" Dosis kedua dalam rangka penanganan penyebaran Covid - 19 yang bertempat di Aula SMK Negeri 1 Larantuka yang terdampak Covid 19. Selasa 16/11/2021

 

kasat lantas IPTU Lores D. Daton didampingi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Larantuka Drs. Fransiskus Didu Fenandez membuka secara resmi pelaksanaan giat vaksinasi tahap dua tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut kasat lantas IPTU Lores D. Daton menyelipkan himbauan tertib berlalu lintas dikalangan pelajar, sehingga kecelakaan dikalangan pelajar dapat di eliminir.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Progam vaksinasi massal dengan sasaran pelajar sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid 19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Kasi Humas berharap meski sudah mendapatkan vaksin, meminta kepada para pelajar nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 5M. Yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut Urkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Waimana dan Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Nagi