Tekan covid-19, TNI POLRI dan Dishub Gelorakan Penggunaan Masker Secara Serentak

Tekan covid-19, TNI POLRI dan Dishub Gelorakan Penggunaan Masker Secara Serentak

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sosialisasi penggunaan masker dalam rutinitas sehari-hari kepada masyarakat terus digelorakan olh jajaran Polres Flotim bersama Kodim 1624 Flotim dan Dinas Perhubungan yang secara serentak melakukan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kamis 10/09/2020

Kegiatan Gelorakan Ayo Pakai Masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA. S.I.K. bersama Dandim 1624 Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P yang dilaksanakan di 4 titik diantaranya di kompleks Pertokoan Kelurahan Lokea, depan PPI Kelurahan Amargarapati, Pasar Inpres Kelurahan Ekasapta dan depan RSU dr. Hendrikus Fernandez Larantuka.

Turut hadir Waka Polres Flotim Kompol Jamaludin, Kabag Sumda Polres Flotim AKP Ferdy Balenepa, para PJU Polres Flotim, Personil Polres Flotim, Personil Kodim 1624 Flotim, pegawai Dinas Perhubungan.

Kegiatan tersebut Sekaligus pembagian Masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker serta menghimbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan Pengendalian Covid19 khususnya di Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA. S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN  menjelaskan Kami dari Polres Flotim bersama Kodim 1624 Flotim akan terus dan tidak kenal lelah menggelorakan gerakan Ayo Bermasker dan pentingnya masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan penangan dan pengendalian Covid19 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan harapan semoga kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di masa adaptasi kebiasaan baru” . Pungkasnya.