Terima Kasih Om Polisi, Ungkapan Anak SD Kepada Personel Sat Samapta

Terima Kasih Om Polisi, Ungkapan Anak SD Kepada Personel Sat Samapta

tribratanewsflorestimur.com – Peduli keselamatan masyarakat dan anak sekolah, Personel Sat Samapta Polres Flotim lakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan, Rabu 23/11/2022 siang.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Flotim yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Aiptu Satriawan bersama 4 Personel lainnya melaksanakan giat patroli rutin di seputaran Kota Larantuka.

 

Disamping melaksanakan giat patroli rutin, Personel juga membantu anak sekolah menyeberang jalan sebagai bentuk peduli keselamatan dan wujud pelayanan prima kepada masyarakat khususnya anak sekolah guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Dalam kesempatan itu terdengar teriakan anak - anak sekolah yang telah dibantu menyeberang jalan yang secara ramai dan semangatnya mengucapkan  “ terima kasih om polisi… “.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

 

“Membantu anak Sekolah menyeberang jalan sebagai wujud peduli keselamatan dan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat khususnya para pelajar,” ujarnya.

( HMS/N4R24 )