Tim Pana Elang Polres Flotim Tingkatkan K2YD Dalam Rangka Cipta Kondisi dengan Giat Patroli Malam Jelang Pilkada NTT 2018

Tim Pana Elang Polres Flotim Tingkatkan K2YD Dalam Rangka Cipta Kondisi dengan Giat Patroli Malam Jelang Pilkada NTT 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Sabtu (07/04/2018) pukul 22.00 wita, Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Flotim khususnya Kota Larantuka menjelang Pilkada NTT 2018, Tim Pana Elang Polres Flotim melaksanakan  giat patroli malam dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan menggunakan ranmor R4 dan route yang akan dilalui sepanjang  jalur jalan utama kota Larantuka dan juga tempat – tempat obyek vital, perkantoran maupun pemukiman penduduk.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 10.35.29 (1) Sebelum giat patroli dilaksanakan Apel persiapan yang dipimpin KBO Sat Sabhara Aiptu Stefen A. Lindimara bersama anggota Tim Pana Elang Sat Sabhara Polres Flotim.

Kegiatan ini bertujuan untuk cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilgub NTT yang semakin dekat sehingga Polres Flotim terus meningkatkan giat preventif dengan melakukan patroli sambil memberikan himbauan apabila ada sekelompok anak muda sedang konsumsi Miras untuk diambil tindakan dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk tidak melakukan tindakan merugikan diri sendiri maupun orang banyak  seperti minum – minuman keras hingga mabuk,  berbuat  melanggar hukum maupun melanggar ketertiban umum.

Disamping itu Tim juga menyambangi kantor KPU Kab. Flotim untuk mengecek kesiap siagaan personil Polri maupun Staf  KPU yang melaksanakan tugas saat itu.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 10.35.30 Dengan adanya kegiatan patroli malam secara rutin yang dilakukan aparat kepolisian dalam hal ini personil Polres Flotim maka dapat menekan meningkatnya kriminalitas diwilayah hukum Polres Flotim  menjelang pesta demokrasi  sehingga akan tercipta Pilkada NTT 2018 aman dan damai.