Tingkatkan Sinergitas, Polres Flotim Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Tingkatkan Sinergitas, Polres Flotim Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI sambut hari juang TNI AD, Polres Flotim ikuti Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021.

 

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut bertempat di Aula Kodim 1624/Flotim Kel. Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flotim yang di pimpin langsung oleh Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan bhakti sosial digelar Kodim 1624/Flotiim dalam Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021.

“Alhamdulilah kita dari kepolisian bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor yang digelar bersama dengan melibatkan Unit Transfusi Darah ( UTD ) RSUD dr Hendrikus Fernandez Larantuka”, tambahnya.

 

Menutup keterangan, Kasubag Humas menegaskan pelaksanaan donor darah digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran.