Gelar Binrohtal Bagi Anggotanya, Polres Flotim Hadirkan Romo Edy

Gelar Binrohtal Bagi Anggotanya, Polres Flotim Hadirkan Romo Edy

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, guna meningkat iman dan taqwa setiap Personelnya, Polres flotim laksanakan Kegiatan pembinaan rohani mental yang dilaksanakan setiap minggunya. Kamis 09/12/2021

 

kali ini Binroh dilakukan di lapangan Apel Polres Flotim saat pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin Romo Andreas Fernandes atau yang lebih dikenal Romo Edy di dampingi Wakapolres Flores Timur Kompol Januarius Jance Seran, S.H.

 

Untuk diketahui bahwa Romo Edy sendiri adalah Romo yang membidangi perdamaian dan Hak Asasi Manusia yang ada di Keuskupan Larantuka.

 

Dalam pelaksanaan Binrohtal tersebut Romo Edy menyampaikan tentang keamanan ketertiban serta menegakkan hukum.

Dimana polri sebagai aparat negara sebagai  pelindung pengayom dan pelayan masyarakat harus dengan hati dalam melayani.

 

Saya mengharapkan kepada Polres Flores Timur untuk bisa berkolaborasi dan kerja sama untuk mewujudkan NKRI di flotim ini agar tetap aman dan kondusif. yang mana semua agama dan suku ada disini.

 

Kami dari pihak keuskupan larantuka akan tetap siap membantu dalam hal bimbingan rohaniah yang nantinya kita akan bersama – sama.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari kamisnya guna meningkat iman dan taqwa seluruh personel yang bertempat di Lapangan Apel saat pelaksanaan Apel pagi.

 

Biasanya kita lakukan Binrohtal di masing – masing Agama dan untuk kali ini binrohtal kita pusatkan di lapangan apel yang dihadiri semua Agama. Terang Kasi Humas

 

Hadir dalam giat Binroh tersebut Para Kabag, Kasat dan seluruh Personel Polres Flotim yang saat itu mengikuti pelaksanaan Apel pagi.