Bhabinkamtibmas Polsek Solor Monitoring Pengamanan Kampanye, Pastikan Berjalan Aman

Bhabinkamtibmas Polsek Solor Monitoring Pengamanan Kampanye, Pastikan Berjalan Aman

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas AIPDA Ignasius Rofinus Naja melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan kampanye tatap muka terbatas/dialogis yang dilakukan oleh Calon Anggota DPRD Flores Timur Dapil VI dari Partai PAN atasnama Yohanes D.Doku Werang,SE.

Dimana kegiatan dilaksanakan bertempat di rumah warga a/n Ibu Katarina Kidi Koten, Desa Liwo, Kecamatan Solor Timur, Bhabinkamtibmas Desa Menanga, Kecamatan Solor Timur. Kemarin, Jumat (26/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat umum dan simpatisan partai PAN di Desa Liwo dan sekitarnya, sedangkan juru kampanye adalah Caleg ybs dan Sunarjo Patinegara, di bawah penanggung jawab kampanye yaitu Ketua DPC Partai PAN Rofinus Baga Kabelen,SH.

Materi kampanye disajikan oleh para Juru Kampanye dan dialog bersama peserta rapat kampanye berlangsung lancar dan kondusif.

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Ketua Panwascam Solor Timur bersama anggota. Sampai dengan selesai kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.

AIPDA Ignasius menjelaskan bahwa " Tujuan kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban mengingat situasi politik menjelang Kampanye Pemilu lagi menghangat, maka sasaran dipilih untuk menekan secara preventif potensi gangguan Kamtibmas". Pungkasnya.