Tekan Kriminalitas, Polres Flotim Terus Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tekan Kriminalitas, Polres Flotim Terus Tingkatkan Patroli Malam Hari

tribratanewsflorestimur.com - sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran tempat rawan, Tim Patroli Gabungan Polres Flotim melaksanakan apel persiapan Patroli dalam rangka cipta kondisi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim khususnya dalam kota Larantuka. Senin 29/08/2022 tengah malam

 

Sebelum dilakukan Patroli, terlebih dahulu dilakukan Apel persiapan bertempat di lapangan Apel Polres Flotim yang dipimpin oleh Perwira Pengawas IPTU Atam Iksanmudin bersama IPDA Alfons D. Narek dengan beberapa Personel piket Jaga baik piket penjagaan maupun piket fungsi serta 9 orang Bintara Remaja, dengan rute Patroli seputaran Kota Larantuka.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Patroli ini bertujuan menekan angka Kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat malam hari.

Selain melaksanakan patroli Tim Patroli Gabungan Polres Flotim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

 

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kasi Humas

(HMS/N4R24)