Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan, Polres Flotim Laksanakan Tabur Bunga di TMP

Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan, Polres Flotim Laksanakan Tabur Bunga di TMP

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Flotim melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapak Tanah Larantuka, Senin (29/06/2020).

 

Ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K  dan dihadiri Wakapolres Flotim Kompol Jamaludin, para kabag, kasat, kapolsek, perwira jajaran Polres Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN menyampaikan, kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke-74, dan zarah makam Pahlawan yang dilaksanakan setiap tahun merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk mengenang jasa para pahlawan.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap jasa para pahlawan yang terdahulu. Serta memperingati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan dan merebut kemerdekaan,” Ungkap IPDA PETRUS MANDARA SOGEN