Kapolres Flores Timur Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Wulanggitang

Kapolres Flores Timur Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Wulanggitang

tribratanewsflorestimur.com_Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Wulanggitang, Kec. Wulanggitang, Kab. Flores Timur.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flotim, Senin (20/02/2023) itu juga dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan personil Polres Flotim lainnya.

Adapun pejabat Kapolsek Wulanggitang yang disertijabkan dari pejabat lama IPTU ANTONIUS ILE LABUAN kepada pejabat baru IPTU NYOMAN KARWADI, SH menjabat sebagai Kapolsek Wulanggitan.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, pejabat lama IPTU ANTONIUS ILE LABUAN dari sebagai Kapolsek Wulanggitang dimutasikan sebagai Ps. Kasubang Kerma dan IPTU NYOMAN KARWADI, SH dari sebagai Pama Polres dimutasikan sebagai Kapolsek Wulanggitang.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian sebagai sarana penyegaran dan promosi dalam jabatan.

"Selamat bertugas di tempat yang baru bagi IPTU NYOMAN KARWADI, SH sebagai Kapolsek Wulanggitang dan selamat datang kembali bergabung di Polres Flotim IPTU ANTONIUS ILE LABUAN sebagai Ps. Kasubang Kerma" kata Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar pejabat Kapolsek yang baru dapat berbaur dengan personil dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Wulanggitang guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Jalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wulanggitang", tandasnya.