Bantu Masyarakat Hadapi Dampak Musim Kemarau, Polres Flotim Bagikan Air Bersih

Bantu Masyarakat Hadapi Dampak Musim Kemarau,  Polres Flotim Bagikan Air Bersih

tribratanewsflorestimur.com, Flotim - Polres Flores Timur melalui Satuan Samapta, turut berperan dalam membantu masyarakat menghadapi dampak musim kemarau yang ekstrem akibat fenomena El Nino. Pada Kamis, 10 Agustus 2023, mereka melaksanakan kegiatan pemberian air bersih kepada warga di Kelurahan Amagarapati. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit I Dalmas Aipda Sukarno P. Nenometa bersama sejumlah personel yang turut serta.

 

Dengan kepemimpinan yang tegas dari Kanit I Dalmas Aipda Sukarno P. Nenometa, tim Satuan Samapta dari Polres Flores Timur bergerak cepat untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kelangkaan pasokan air akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

 

Langkah ini mencerminkan komitmen Polres Flores Timur dalam mendukung masyarakat dan memberikan solusi konkret dalam menghadapi tantangan alam. Tindakan positif ini juga menggambarkan sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan bersama, terutama dalam kondisi seperti ini.