Tingkatkan Disiplin, Sipropam Polres Flores Timur Periksa Kelengkapan Anggota

Tingkatkan Disiplin, Sipropam Polres Flores Timur Periksa Kelengkapan Anggota

tribratanewsflorestimur.com_Dalam rangka menegakkan disiplin, Polres Flotim laksanakan pemeriksaan kelengkapan diri personil dan yang dilaksanakan oleh Sipropam Polres Flotim, Selasa, (21/02/2023).

Pemeriksaan dilaksanakan kepada seluruh personel Polres Flotim setelah Melaksanakan Apel pagi jam pimpinan.

Pemeriksaan ini meliputi kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Tak lupa pemeriksaan sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI Mahardika, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasipropam IPTU AGUS HERIAWAN mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Dalam pemeriksaan juga menegaskan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri. Selain bintara, para perwira juga dilakukan pemeriksaan serupa,” ujarnya.

Dan hasil pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang,  masih terdapat personil yang ditemukan surat menyurat mati. sehingga Kasipropam memberi teguran lisan dan dengan segera mengurus surat yang mati tersebut.
Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Flotim.