Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Sambang Kepala Desa Dan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Sambang Kepala Desa Dan Masyarakat

tribratanewsfloresrimur.com -  Menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang dan Komunikasi dilaksanakan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat. 

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh BRIPKA AGUSTINUS FAY bersama Kepala Desa dan masyarakat di kantor Desa Neleknoheng, Kec. Wulanggitang, Kab. Flores Timur, Senin(06/02/2023).

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat
bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA AGUSTINUS FAY menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya antara lain, diharapkan dari tokoh warga masyarakat agar dapat membantu dalam menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas pada wilayah lingkungannya masing masing, juga kami mengharapkan agar selalu menjaga kesehatan serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat mengingat musim pancaroba cuaca yang tidak menentu serta terkadang menimbulkan banyak wabah penyakit,”ungkap personil.