Urdokkes Polres Flotim Oskar A. Lobo, AMK Lakukan Home Visit Kepada Para Tokoh Agama

Urdokkes Polres Flotim Oskar A. Lobo, AMK Lakukan Home Visit Kepada Para Tokoh Agama

Tribratanewsflorestimur.com, Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan kegiatan Home Visit kepada para tokoh Agama di kab. Flotim, dalam rangka bakti kesehatan gerakan Dokkes Peduli oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  yang secara teknis dilaksanakan oleh Paurkes Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo, AMK bersama Staf Urkes Brigpol Wisnu M. W. Dalle dan didampingi Dr. Dewi Tokan selaku Dokter mitra pada Urdokkes Polres Flotim. Jumat (13/4/2018) pukul 09.30 wita.

WhatsApp Image 2018-04-13 at 14.33.28

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi para tokoh Agama diantaranya Ketua dan wakil majelis Jemaat Ebenhaezer Larantuka an. Pdt Marthen Tubatonu, S.th dan Ibu Pdt Damaris Tubatonu Hittu, S.th, Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) cabang Flotim I Nyoman Karwady, Sekretaris Dewan Pastoral Paroki (DPP) Katedral bpk Yohanes B. Fernandez, imam mesjid Ash Shamad Postoh an. Hj. Ajidin dan para pengurus serta jemaah masjid. Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah, pembagian vitamin, dan Tanya jawab seputar kesehatan.

WhatsApp Image 2018-04-13 at 14.33.28 (1)

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak diketemukan penyakit yang serius ( sehat ) hanya mendapat saran dari dokter untuk menjaga pola makan dan hidup sehat. Maksud diadakan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi para tokoh agama, sehingga dapat terjalin hubungan baik antara Polres dengan para tokoh agama dan masyarakat khususnya dibidang kesehatan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Flotim yaitu POSTOH ( Polisi Silaturahmi Tokoh ).

“Pengobatan Door To Door ini merupakan salah satu program Polres Flotim Peduli Kesehatan pada masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan Agama sehingga kerukunan antar masyarakat maupun umat beragama dapat semakin terwujud terlebih menjelang Pilkada Serentak ini”. Imbuh Kapolres Flotim.