Bupati Flotim Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Flotim Dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Bupati Flotim Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Flotim Dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, rabu (11/07/2018) pukul 08.45 Wita bertempat dihalaman Polres Flotim saat peringatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 bpk Bupati Flotim Antonius H. G. Hadjon, ST, memberikan sambutan dan mengapresiasi kinerja Polres dalam mendukung pembangunan daerah Flores Timur.

IMG_9415 Dalam sambutannya “ Hari ini kita laksanakan upacara hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, saya sebagai pimpinan daerah merasa aman karena polres selalu berupaya menunjukkan kinerjanya dengan baik serta kapolres juga berikan terobosan – terobosan yang kreatif, seperti halnya hari ini dibagikan hadiah / Reward kepada para bhabinkamtibmas terbaik dimana penilaiannya berasal dari penghitungan objektif berdasarkan laporan para bhabinkamtibmas ke aplikasi polres. Ini menunjukkan bahwa polres selalu menemukan ide - ide kreatif untuk memajukan polresnya ”.

Bupati juga mengatakan bahwa kerjasama yang baik selama ini antara polres dan pemda agar selalu dipertahankan untuk membantu program daerah dalam hal desa membangun dan kota menata. Dan Kehadiran anggota polres seperti bhabinkamtibmas ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Flotim.