Vaksin Tidak Sakit Aman dan Halal, Kapolres Flotim Instruksikan Anggotanya Untuk Vaksinasi

Vaksin Tidak Sakit Aman dan Halal, Kapolres Flotim Instruksikan Anggotanya Untuk Vaksinasi

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan vaksinasi yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim dimulai pukul 09.00 Wita. Selasa 09/03/2021

 

Kegiatan penyuntikan vaksin dilakasanakan pada tanggal 08 sampai 10 maret 2021 ini dalam pelaksanaannya Urkes Polres Flotim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Flores Timur dalam hal ini Tiem dari Puskesmas Nagi yang dipimpin ibu Apolonia Layu Amd.Kep di dampingi Paurkes Oskar A. Lobo, AMK beserta anggota.

Setelah vaksinasi tersebut salah satu anggota Polres Flotim BRIPTU WIELMALIA THIANA SEREH mengatakan, Usai divaksin, mengaku tak mengalami reaksi apapun. Yang ia yakini, dengan divaksin akan membawa manfaat bagi saya, keluarga dan masyarakat.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K mengatakan, Saya lebih memberikan kepercayaan kepada anggota. Kalau vaksin ini demi kebaikan diri sendiri. dan memberikan motivasi, karena vaksin itu membawa kebaikan bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Ia berharap dengan vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan wabah Covid-19 khususnya di jajaran Polres Flores Timur yang mana sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. imbuhnya