Polres Flotim Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Flotim Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Mako Polsek Adonara Timur, Kel. Waiwerang Kota Kec Adonara Timur Kab. Flotim telah dilaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial yang di berikan dari Yayasan Budha Suci. dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) yang berupa beras kepada masyarakat yang terdampak wabah covid -19. Selasa 28/09/21.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., melalui Wakapolres KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., mengatakankKegiatan ini merupakan bentuk peduli Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam masa sulit di masa pandemi covid-19, dan inilah upaya kami untuk turut membantu dengan memberikan paket sembako, agar meringankan beban mereka.

 

Wakapolres KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H.,Juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan cara, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, dan Memobilisasi Kerumunan, dengan mengikuti anjuran pemerintah.

 

“Untuk masyarakat, mari kita berkerja sama melawan covid-19 agar cepat berlalu, Supaya kita bisa bangkit dari pandemi atau wabah covid19, dan selalu patuhi protokol kesehatan,” kata Wakapolres.

Turut hadir Kapolsek Adonara Timur IPDA Agus Heriawan, Kasi Propam Polres Flotim IPDA Petrus M. Sogen, Anggota Polres Flotim, Personil Polsek Adonara Timur, dan beberapa Masyarakat Penerima Bantuan Sosial