Polres Flotim Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, dan Kasat Intelkam

Polres Flotim Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, dan Kasat Intelkam

tribratanewsflorestimur.com, Flotim - Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung dilapangan Apel Polres Flotim yang dipimpin langsung Kapolres Flores Timur, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri para pejabat utama, Kabag, Kasat, serta anggota polres dan Ibu Bhayangkari.

 

Dalam acara sertijab tersebut, ada tiga pejabat yang mengalami mutasi jabatan, sebagai berikut: Kompol I Ketut Saba, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Flores Timur, Polda NTT, kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam, Polda NTT. sedangkan Kompol I Made Muter, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Flores Timur, Polda NTT, kini menjabat sebagai Wakapolres Flores Timur, Polda NTT. lalu AKP Ridwan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Manggarai Barat, Polda NTT, kini menjabat sebagai Ps. Kabag Ops Polres Flores Timur, Polda NTT.

 

Selain itu, dua perwira polisi juga mengalami pergantian tugas dalam jabatan intelkam: IPTU Yovinianus Sidin, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Flores Timur, Polda NTT, kini menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Daya, Polda NTT. sedangkan IPTU I Gede Sumerada, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Timor Tengah Selatan, Polda NTT, kini menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Flores Timur, Polda NTT.

Setelah upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Aula Ikatara Polres Flotim. Dalam sambutannya, Kapolres Flotim menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan menyambut pejabat baru yang diharapkan dapat meneruskan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Flores Timur.

 

Peristiwa tersebut juga dimeriahkan dengan penyerahan cindramata sebagai tanda penghargaan atas kontribusi dan dedikasi para pejabat yang telah bertugas di Polres Flotim.