Apel Kesiapan Polres Flotim Dalam Pengamanan Kampanye Terbuka di Lapangan Suku Tokan Pemilu 2024.

Apel Kesiapan Polres Flotim Dalam  Pengamanan Kampanye  Terbuka di Lapangan Suku Tokan  Pemilu 2024.
Apel Kesiapan Polres Flotim Dalam  Pengamanan Kampanye  Terbuka di Lapangan Suku Tokan  Pemilu 2024.
Apel Kesiapan Polres Flotim Dalam  Pengamanan Kampanye  Terbuka di Lapangan Suku Tokan  Pemilu 2024.

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flores Timur melalui Personil OMB 2024  lakukan Apel persiapan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Flotim dipimpin Ka Posko OMB AKP Herono Budiono dalam rangka  pengamanan Kampanye terbuka di Lapangan Suku Tokan Kec. Klubagolit Kab. Flotim NTT, Minggu (4/2/2024) pagi.

Pengamanan Kampanye terbuka/rapat umum dilaksanakan dari Tim pemenangan daerah NTT Ganjar - Mahfud, Sesuai surat tanda terima pemberitahuan dari Ditintelkam Polda NTT no. STTP/539/I/2024/Ditintelkam, yang berlangsung dari pukul 10.00 - 18.00 Wita.

Pada Apel tersebut AKP Herono menjelaskan protap terkait pengamanan kampanye terbuka di lapangan umum desa suku Tokan serta memberikan petunjuk arahan agar bertugas dengan baik dan benar.

" Agar personil benar benar bertugas dengan baik serta perhatikan pola pengamanan yang benar agar kegiatan kampanye terbuka berjalan aman dan lancar karena kampanye terbuka ini perdana di Kabupaten Flotim, jelasnya.

Personil yang diturunkan khusus  dalam pengamanan kampanye terbuka ini sebanyak 45 orang terdiri dari Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Flotim, Dimana Personil OMB Polres Flotim bergeser dari Polres menuju pulau Adonara melalui pelabuhan Larantuka - Tobilota menggunakan Kapal motor laut.

Selain kampanye terbuka di suku Tokan tetap dilaksanakan kampanye terbatas/ dialogis di beberapa dapil Kabupaten Flotim oleh personil OMB Polres Flotim.

Pengamanan kampanye secara umum dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024 masih berjalan yang dilaksanakan oleh para Caleg baik Provinsi maupun kabupaten.

" Hari ini ada 98 titik kampanye yang sudah mengantongi STTP terbatas / dialogis termasuk 1 titik kampanye terbuka di Lapangan umum  desa suku Tokan Kec Kelubagolit, tandas Herono.