Rayakan Hari Jadi Polwan Ke-72, Polres Flotim Gelar Acara Sederhana

Rayakan Hari Jadi Polwan Ke-72, Polres Flotim Gelar Acara Sederhana

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Polres Flotim gelar perayaan HUT Polwan Ke 72 tahun 2020 yang dirayakan secara sederhana dengan cara potong tumpeng dan kue yang bertempat di Aula Rupatama Polres Flotim, selasa 01/09/2020

Acara berlangsung sederhana tetapi meriah yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dan diserahkan kepada Aipda Yustina B. Keraf Polwan senior dan Briptu Wielmalia Thiana Sereh Polwan termuda, keduanya berkesempatan mewakili seluruh Polwan Polres Flotim menerima potongan tumpeng dari Kapolres, turut hadir pula Waka Polres Flotim Kompol Jamaludin bersama Ibu Nyonya Yumince Jamaludin dan para PJU Polres Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K, melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, Kami gelar acara ini secara sederhana dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19 untuk selalu terapkan protokol kesehatan. Semoga dengan bertambahnya usia, Polwan pun semakin lebih baik dan maju dan tetap jaga kekompakan dan semakin dicintai masyarakat.

Dijelaskannya, Polisi Wanita (Polwan) merupakan bagian dari institusi Polri yang tidak dapat dipisahkan. Peran Polwan saat ini tidak kalah penting dengan polisi lelaki dalam setiap aktifitasnya.

Sebelumnya, serangkaian kegiatan HUT Polwan telah dilaksanakan Polres Flotim, diantaranya bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, dan beberapa kegiatan lainnya. tambahnya