Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Adonara jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024.

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Adonara jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024.

tribratanewsflorestimur.com_ Jaga Kamtibmas tetap kondusif Jelang Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Flotim NTT,  Aipda Fransiskus Sili anggota Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Polres Flotim sambangi tokoh masyarakat ajak bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas sambangi tokoh masyarakat Bapak Petrus salestinus Ratuloli di kediamannya di desa Kolilanang kec. Adonara Kabupaten Flores Timur, Minggu (11/2024) pagi.

Dalam giat sambang tersebut Aipda Sili mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif khususnya di desa Kolilanang - Adonara.

Sambang ke para tokoh oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di desa binaanya.

Jelang Pilkada serentak 2024 pada tanggal 27 November nanti diharapakan masyarakat dapat mendukung terciptanya situasi yang tetap kondusif demi terselenggaranya pesta demokrasi yang aman dan damai.

Sambang juga bertujuan untuk mendengar masukan dari para tokoh masyarakat sebagai acuan dalam pelaksanan tugas Bhabinkamtibmas selanjutnya.

Giat sambang ke tokoh masyarakat Desa Kolilanang di desa binaan Bhabin berjalan aman dan lancar.