Merajut Kembali Tali Asih Dihari Bhayangkara ke-76, Kapolres Flotim Kunjungi dan Berikan Bantuan

Merajut Kembali Tali Asih Dihari Bhayangkara ke-76, Kapolres Flotim Kunjungi dan Berikan Bantuan

tribratanewsflorestimur.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Rabu 22/06/2022.

 

Selain Kapolres Flotim dan Ibu, turut hadir Kasat Binmas IPTU Herono Budiono bersama anggota serta beberapa personel Polres Flotim dan pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Flotim, giat tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

 

kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan salah Satu rangkaian kegiatan Polres Flotim dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan merajut kembali tali asih di Hari Bhayangkara ke-76 ini.

“Hari ini kita lakukan Kegiatan anjangsana dengan mendatangi 3 (Tiga) rumah para Purnawirawan dan warakauri Polri diantaranya, Purnawirawan Bpk. Elyas Fernandez kelurahan Pohon Sirih, Purnawirawan Bpk. Yohanes Dapasada kelurahan Lokea dan Purnawirawan Bpk. Sarinus Gobang kelurahan Larantuka.” Terang Kapolres

 

Dengan mendatangi keluarga besar Polri tersebut Kapolres bersama Ibu juga memberikan bingkisan dan bantuan sebagai wujud cinta kasih kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah berjasa dalam pengabdiannya selama bertugas di Kepolisian.

“Bingkisan dan Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kami keluarga besar Polres Flotim, jangan dilihat dari nilainya yang kami berikan namun lihatlah dari ketulusan kami Polres Flotim dalam memberikannya,” Ujar Kapolres.

 

Purnawirawan Bpk. Yohanes Dapasada dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih dan senang sekali atas kunjungan ini, semoga di Hari Bhayangkara yang ke-76 ini Polri semakin maju dan jaya selalu.

(HMS/N4R24)