Wujudkan Keamanan dalam Lingkungan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Wujudkan Keamanan dalam Lingkungan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

tribratanewsflorestimur.com_ Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pandai BRIPTU Abubakar Sidik saat melakukan patroli, sambang dan komunikasi dengan warga masyarakat Desa Pandai, pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 jam 08.30 wita di rumah Bpk Ferdinandus Uran, Desa Pandai, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur.

Bhabinkamtibmas menyatakan bahwa suhu politik memang akan meningkat khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA), yaitu PEMILU Gubernur (PILGUB) dan PEMILU Bupati (PILBUP) pada bulan November 2024. Betapa pun tajamnya perbedaan pilihan di antara kita, setiap warga bersama POLRI tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga segala sesuatunya akan berlangsung aman dan damai.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan ikut membantu POLRI dalam upaya pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Apabila warga menemukan adanya transaksi TPPO hendaknya segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan atau pihak keamanan terdekat untuk diambil tindakan-tindakan pengamanan, pencegahan dan pemberantasan.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.