Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke -75 Tahun 2023

Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke -75 Tahun 2023

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka – Polwan Polres Flores Timur kembali menggelar kegiatan yaitu lakukan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di TMP Lapak Tanah, yang terletak di Kelurahan PTW. Bao, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Selasa, 22 Agustus 2023.

 

Giat tersebut dipimpin oleh Polwan senior AIPDA Martina Benga Keraf Polres Flores Timur yang turut mengambil bagian dalam mengenang jasa dan pengabdian Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun citra positif polisi di tengah masyarakat. Ziarah dan tabur bunga ini menjadi wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang.

 

Kegiatan ini juga menjadi momen refleksi tentang peran dan kontribusi Polwan dalam menjaga keamanan serta memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota kepolisian terlihat jelas dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga ini. Dengan mengenang perjuangan para pahlawan, Polwan Polres Flores Timur menunjukkan komitmen mereka untuk terus menjaga dan melayani masyarakat.