33 Personil Polres Flotim Melaksanakan Pam Kampanye Dialogis dari Paket Esthon – Kris Diwilayah Kecamatan Wotan Ulumado

33 Personil Polres Flotim Melaksanakan Pam Kampanye Dialogis dari Paket Esthon – Kris Diwilayah Kecamatan Wotan Ulumado

WhatsApp Image 2018-03-14 at 13.28.31 Tribratanewsflorestimur.com_ Selasa ( 13/03/2018 ) pukul 18.00 wita, Bertempat di Dusun Lewoawu Desa Tenatukan Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flores Timur berlangsung giat kampanye terbatas tatap muka / dialogis dari Paket Esthon – Christ ( Ir. Esthon Foenay, M.Si – Drs. Christian Rotok ) yang didukung dari Partai Gerindra, Partai PAN dan Partai Perindo di Zona IV Wilayah Kab. Flotim.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 Ir. Esthon Foenay, M.Si sebagai Jurkam utama, dan didampingi Jurkam propinsi NTT dan kabupaten Flotim antara lain Gabriel Beni Binna, Jhon Nubatonis, Muhammad Wongso, Mathias Werong Enay, Pius Pedang Melai, Simon Said Open dan Simon Saka dengan jumlah massa simpatisan yang hadir sekitar 150 orang. Dan tema Visi yang diusung yaitu “Maju Bersama NTT Bisa’

Kuat personil yang melaksanakan pam kampanye sebanyak 33 orang yaitu personil BKO Polres Flotim bersama anggota Polsek Adonara Barat dipimpin oleh Kapolsek Adonara Barat Iptu Ferdy Ballenepa didampingi Padal Polres Flotim Ipda Frietz Letik. Kegiatan kampanye berakhir pukul 20.00 wita dan berjalan dengan lancar, tertib dan aman terkendali.