Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Jajaran Polres Flotim Distribusikan Bantuan Sembako

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Jajaran Polres Flotim Distribusikan Bantuan Sembako

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 jajaran Polres Flotim lakukan pendistribusian Sembako bagi warga kurang mampu yang bertempat di beberapa Polsek yang berada diwilkum Polres Flotim. Sabtu 16 Mei 2020

 

 

Tampak seperti saat ini dimana dilaksanakan pembagian oleh personil polsek seperti, Kapolsek Adonara Barat IPTU  Herry Radja bersama Anggota Polsek Adonara Barat menyalurkan bantuan sosian berupa sembako yang di berikan dari Polres Flores Timur sebanyak 50 Paket kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Adonara Barat dan Adonara Tengah Kab. Flotim.

 

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K, dalam Keterangan Persnya menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dengan sasaran keluarga kurang mampu terutama keluarga yang tidak atau belum mendapat bantuan dari pemerintah. Terkait dengan itu sebelumnya kami sudah perintahkan para Bhabinkamtibmas melalui para Kapolsek untuk mendata keluarga yang kurang mampu dan belum mendapat bantuan dan dari data tersebut kami memberikan bantuan berupa sembako yang disalurkan melalui para Kapolsek dan akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas ke pada masyarakat yang layak mendapatkannya, tambah Kapolres Flotim.