Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolres Flotim Berikan Sembako Gratis

Gerakan  Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolres Flotim Berikan Sembako Gratis

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K, serahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di Keluran Amagarapati. Jumat 15 Mei 2020

Dalam pembagian bantuan sembako tersebut didampingi Kabag Sumda IPTU Ferdy Eliazer Ballenepa, Kasubag Sarpras AKP Ahmad Beda Betan, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, kasubag Humas IPDA Petrus Mandara Sogen dan setelah itu diteruskan oleh para Bhabinkamtibmas dalam kota untuk disalurkan kepada yang berhak.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K, dalam keterangan Persnya menjelaskan bahwa, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, juga di wilayah Kabupaten Flores Timur. Untuk wilayah kabupaten Flotim, Polres Flotim menyiapkan paket sembako yang diberikan kepada keluarga kurang mampu, berdasarkan pendataan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, selanjutnya untuk wilayah kecamatan disalurkan melalui para Kapolsek dan akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas ke sasaran.

Diharapkan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu ditengah merebaknya pandemi Covid-19, tambah Kapolres Flotim.