Bantu Bersihkan Jalan Masuk Desa, Bripka Ijan Himbau Warganya tetap Waspada Cuaca Saat Ini

Bantu Bersihkan Jalan Masuk Desa, Bripka Ijan Himbau Warganya tetap Waspada Cuaca Saat Ini

tribratanewsflorestimur.com - Sebagai bentuk sinegritas dan Polri yang Presisi terhadap situasi saat ini terkhusus dampak cuaca extrem yang sedang terjadi di wilayah Kab. Flores Timur, Aggota Bhabinkamtibmas BRIPKA Mohammad Ijan melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Lewoloba Kec. Ile Mandiri Kab. Flores Timur.

 

Bhabinkamtibmas bersama beberapa masyarakat setempat, bekerja sama dan bergotong royong membersihkan jalan pada hari Rabu pukul 09.00 wita tanggal 04 Januari 2023.

 

Kegiatan kerja bakti ini akibat dampak dari cuaca extrem badai hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Flores Timur sehingga mengakibatkan banyak pohon serta sampah - sampah yang menutupi ruas jalan masuk ke kampung Desa Lewoloba.

 

" kepada seluruh masyarakat Desa Lewoloba agar selalu mewaspadai cuaca Ekstrim saat ini seperti Hujan, angin kencang, Tanah longsor, dan Pohon tumbang, dan tetap bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, juga tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu - isu yang dapat memecah belah kerukunan antar masyarakat.” Ucap BRIPKA Mohammad Ijan selaku anggota Bhabin.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi mengatakan, kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, yang mempunyai tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

 

Diharapkan juga kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas ditengah masyarakat terkhususnya didesa Lewoloba agar tetap aman dan kondusif. Tutupnya

( HMS / ONCU / N4R24 )