Beri Kejutan di Hari Jadi Polri ke-77: Dandim 1624 Datangi Mapolres Flotim Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

Beri Kejutan di Hari Jadi Polri ke-77: Dandim 1624 Datangi Mapolres Flotim Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Letkol Inf. Muh Natsir Simanjutak, S.Ag, MIP, Dandim 1624 Flotim, bersama keluarga besar Kodim 1624 Flotim, memberikan kejutan dengan mengunjungi Mapolres Flotim dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara, Senin 3 Juli 2023.

 

Kedatangan Dandim 1624 Flotim dan rombongan diterima oleh Wakapolres Flotim, Kompol I Ketut Saba, serta para perwira dan anggota Polres Flotim di ruang lobi Markas Polres Flotim. Dalam suasana sederhana namun meriah, kedua institusi, TNI dan Polri, bersatu dan bersama-sama mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77.

 

Dalam suasana penuh keakraban, Dandim dan Wakapolres bersama-sama menyalakan lilin di atas kue ulang tahun yang bertuliskan angka 77. Semua anggota yang hadir turut serta dalam menyuarakan ucapan selamat hari ulang tahun Polri. Suara tepuk tangan riang gembira terdengar memenuhi ruangan.

Setelah meniup lilin, Dandim 1624 Flotim dengan penuh semangat memberikan suapan kue ultah kepada Wakapolres Flotim, disaksikan oleh seluruh anggota yang hadir saat itu. Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-77 di hadapan anggota Kodim dan Polres Flotim.

 

"Saya selaku Dandim 1624 Flotim, Letkol Inf M. Nasir Simanjuntak, S.Ag., M.I.P, atas nama keluarga besar Kodim 1624 Flotim, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga di hari ulang tahun ini, Polri semakin presisi dan semakin jaya," ujar Dandim.

 

"Ucapan selamat Hari Bhayangkara ini juga sebagai perekat silaturahmi antara TNI-Polri di wilayah Flotim, agar semakin solid dalam menjalankan tugas," tambahnya.

Wakapolres Flotim, Kompol I Ketut Saba, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1624 Flotim dan seluruh anggota atas kejutan yang menyenangkan ini. Ia berharap, di ulang tahun yang ke-77 ini, TNI-Polri semakin solid sehingga sinergitas yang telah terjalin menjadi lebih kuat.

 

"Kami selaku Wakapolres Flotim mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara dari Kodim 1624 Flotim. Semoga di ulang tahun ke-77 ini, TNI-Polri semakin solid, sehingga sinergitas yang sudah terjalin dapat terus berlanjut dan semakin harmonis demi NKRI yang kita cintai," ucap Wakapolres Flotim.

 

Selanjutnya, Dandim 1624 Flotim, Wakapolres, beserta anggota Kodim dan Polres Flotim melangsungkan sesi foto bersama sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri, tetap menjunjung tinggi semangat kebhinekaan dan persatuan untuk NKRI yang merupakan harga mati.