Bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa 1624-06/Boru Sambang Ke Desa Binaan

Bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa 1624-06/Boru Sambang Ke Desa Binaan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Jalin kemitraan Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Ds Watowara Kec. Titehena BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA Bersama Bhabinsa 1624-06/boru melaksanakan sambang di desa bokang wolomatang. Jumat 18/09/2020

Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat melaksanakan sambang di Desa binaannya ini patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di desa bokang wolomatang, dengan menemui warga sekitar, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang kamtibmas di Wilayah Binaan, serta selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Warga desa bokang wolomatang sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Tanjung Baung.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, Bhabinkamtibmas harus berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa bokang wolomatang yang melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama sebagai bentuk sinergitas.