Bhabinkamtibmas Melyanto Mbeo Himbau Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Melyanto Mbeo Himbau Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Bhabinkamtibmas Bripka MELYANTO Y MBEO secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona. Jumat 18/09/2020

Bhabinkamtibmas mengunjungi warga desa binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ujarnya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Flotim.