Bhabin Bripka Semarno Sambang Rumah Warga Berikan Himbauan Prokes

Bhabin Bripka Semarno Sambang Rumah Warga Berikan Himbauan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Upaya Bhabinkamtibmas Desa. Nawokote Kec. Wulanggitang Kab Flotim BRIPKA SEMARNO NEOTEK peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang warga desa binaannya, Rabu 27/01/2021

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Sambang Ke Rumah Bpk. Falen Tinus Dominikus Soge dan Ibu Faletina Nono soge kegiatan ini dilakukan guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19”.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaannya.