Bhabinkamtibmas Desa Bauntaa, Kecamatan Ile Boleng menyambangi Ibu-ibu PKK Desa

Bhabinkamtibmas Desa Bauntaa, Kecamatan Ile Boleng menyambangi Ibu-ibu PKK Desa

tribratanewsflorestimur.com_ Bertempat di halaman kios milik Ibu Hermina Deran Ola, Ibu-ibu PKK Desa Bauntaa, Kecamatan Ile Boleng menerima dengan baik kunjungan/sambangan Bhabinkamtibmas Desa Bauntaa BRIPKA Yulius Beda Luon. Rabu (04/10/2023).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan para Ibu PKK seraya menghimbau agar bersama institusi POLRI memberantas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan berhati-hati agar tidak malah ikut terjaring dalam jaringan TPPO.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau Ibu-ibu PKK untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewaspadai kebakaran hutan dan lahan karena saat ini sedang berlangsung kemarau panjang.

Para Ibu PKK juga dihimbau agar tidak kendur semangat dalam membantu Pemerintah dalam penanganan stunting seperti yang diprogramkan Pemerintah dewasa ini.

Dihimbau pula agar warga masyarakat termasuk Ibu-ibu sedapat mungkin memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) ketika akan mengendarai kendaraan bermotor. Maka bagi para pengendara yang belum memiliki SIM dihimbau untuk mengurus SIM dimaksud pada kantor Kepolisian RI.