Cegah Kriminalitas! Satuan Samapta Polres Flores Timur melaksanakan patroli seputaran kota Larantuka

Cegah Kriminalitas! Satuan Samapta Polres Flores Timur melaksanakan patroli seputaran kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 jam 10.00 waktu setempat telah dilaksanakan patroli di seputaran kota Larantuka oleh Satuan Samapta Polres Flores Timur yang dipimpin oleh Kasat Samapta IPTU Friets Y Letik bersama 8 orang anggotanya.

Kegiatan ini diawali dengan apel dan doa yang dipimpin oleh Kasat sendiri.

Tujuan patroli adalah untuk memonitor situasi dan kondisi Kamtibmas dalam kegiatan harian oleh warga masyarakat, khususnya di lokasi Pasar Inpres Larantuka.

Kasat Samapta Polres Flotim IPTU Friets Y Letik dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam Patroli Dialogis tersebut, Personil menyampaikan pesan Kamtibmas, agar Petugas Parkir membantu Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman, dan kondusif.

"Personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Petugas Parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas, dan jika menemukan suatu tindak pidana, maupun Kamtibmas lainnya, agar segera melapor ke Kantor Kepolisian terdekat"ucap Friets.

Sementara itu, Kapolres Flotim, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas, agar kondusif di wilayah hukum Polres Banjar, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.