Dalam Jumat Curhat di Paroki Hokeng, Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam Jumat Curhat di Paroki Hokeng, Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi Menyampaikan Pesan Kamtibmas

pesan penting tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat menghadiri Jumat curhat di Gereja Maria Ratu Semesta Alam Hokeng, Desa Hokeng Jaya, Kecamatan Wulanggitang. Pesan ini diberikan dalam konteks persiapan Nikah Masal yang akan diadakan di Paroki Hokeng dengan partisipasi lebih dari 200 orang.

 

Acara Jumat curhat kali ini berlangsung di Paroki Hokeng pada hari Jumat 4/8/2023, dan dihadiri oleh Pastor Paroki Hokeng Pater Dominikus Suban Tukan, SVD, serta 24 pasang calon Pasutri beserta orang tua dan keluarga yang hadir. Salah satu isu yang diperbincangkan adalah persiapan menjelang pesta pernikahan tersebut, dengan perhatian khusus terhadap masalah minuman keras (Miras).

Dalam pesannya, Kapolsek Karwadi menekankan pentingnya menjaga Kamtibmas selama acara Nikah Masal. Ia memastikan kepada warga bahwa kepolisian akan berupaya untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung. Salah satu tindakan konkret yang diambil adalah meminta agar pesta pernikahan dibatasi hingga pukul 24.00 Wita, di mana semua kegiatan musik dan hiburan harus berhenti.

 

Warga masyarakat diharapkan untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dan mematuhi aturan yang telah disepakati. Dengan demikian, situasi keamanan dapat tetap terjaga dan kondusif.