Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flores Timur Serahkan Apd Berupa Face Shiled

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flores Timur Serahkan Apd  Berupa Face Shiled

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Flotim, telah berlangsung kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flores Timur menyerahkan Bantuan APD berupa Face Shiled. Selasa, 21 April 2020

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Flotim AKBP DENY ABRAHAMS S.H, S.IK didampingi Kabag Sumda Polres Flotim KOMPOL WILHELMUS WISOK dan PAUR KES Res Flotim BRIPKA OSKAR A. LOBO, AMK, bantuan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Flotim an. Dr. AGUSTINUS OGIE SILIMALAR didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kab. Flotim an. ALFONSUS HADA BETHAN, SP.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, SH, S.I.K, Pada saat diwawancarai oleh Tiem Humas polres Flotim menjelaskan Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para medis yang bersentuhan langsung dengan pasien COVID-19 dan semoga bantuan ini bisa memberikan semangat kepada mereka untuk bersama-sama melawan virus ini dengan berbagai upaya pencegahan.