Giatkan Kerja Bakti, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Membangun Perbaikan Jalan Semenisasi

Giatkan Kerja Bakti, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Membangun Perbaikan Jalan Semenisasi

tribratanewsflorestimur.com_ Wujud pembinaan teritorial, dengan bersinergi dalam mengemban tugas sebagai mitra di wilayah yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya kegiatan kerja bakti.

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas AIPDA I Nengah Rudita S.H., bersama warga Desa WatotutU, Kec. Ile Mandiri, Kab. Flotim, yang melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembangun perbaikan jalan semenisasi di Lorong Masuk Kantor Desa Watotutu, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan tersebut juga melibatkan perangkat Desa dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu juga AIPDA I Nengah menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai upaya kepedulian sebagai aparat pembina kewilayahannya, untuk menumbuhkan sikap kegotongroyongan dan kedekatan antara POLRI dan rakyat.

“Ini adalah upaya kami selaku Aparat Bhabinkamtibmas yang mana ini juga merupakan tugas Binter di wilayah binaan, salah satunya termasuk kegiatan membantu pemerintah dan masyarakat melakukan karya bakti, seperti hari ini pembangun perbaikan jalan semenisasi dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Ikshamudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat berarti sekali, yang mana, dengan hadiran Bhabinkamtibmas membawa nilai manfaat dalam bergotong royong, sehingga menjadikan keeratan kepada masyarakat semakin terjalin, Pungkasnya.