Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Di Wilayah Binaannya

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Di Wilayah Binaannya

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas BRIPKA Lasarus Abong, melakukan giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kemarin Sabtu (22/05/2023).

Kegiatan kali ini BRIPKA Lasarus melaksanakan sambang dengan masyarakat Desa Kalike dan toko pemuda yg ada di Desa Kalike,yg lagi duduk berkumpul di mebel kayu milik Bapak Kris Kolin.

Dalam smabang dialogisnya bhabinkamtibmas berkomunikasi  dengan  masyarakat dan toko pemuda agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban  di wilayah Desa Kalike.

Disamping itu bhabinkamtibmas jg meminta agar selalu bekerjasama dalam berkomunikasi, baik dalam kegiatan masyarakat dan anak muda dan selalu memberikan informasi bila ada masalah dalam kelompok-kelompok anak muda antar Desa.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan "bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat". Tandasnya.