Peduli dan Dukung Tenaga Medis Polres Flotim Bagikan Apd Gratis ke Puskesmas

Peduli dan Dukung Tenaga Medis Polres Flotim Bagikan Apd Gratis ke Puskesmas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Paurkes Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo, AMK beserta staf Urkes menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) dan Face shield pemberian Kapolres Flotim kepada Puskesmas yang berada di Kabupaten Flotim. Selasa 21/04/2020

Terlihat Paurkes Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo, AMK beserta staf Urkes menyerahkan bantuan APD dari Bapak Kapolres Flotim, AKBP dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams kepada Puskesmas OKA diterima Kepala Puskesmas Oka ibu Bernadete Kerans, PUSKESMAS NAGI diterima ibu Kepala Puskesmas Nagi ibu Apolonia Lagu, Amd. Kep dan PUSKESMAS WAIMANA KAB. Flotim ibu Dr. Maria V. Balun didampingi Bhabin Bripka Agustinus Ariyanto Kia Kelen bersama staf.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Bapak Kapolres Flotim bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari yang telah memberikan bantuan APD kepada Puskesmas untuk penanganan Covid-19 yang sangat dibutuhkan dan diperlukan bagi petugas medis di Puskesmas.”

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, SH, S.I.K, saat diwawancarai oleh Tiem Humas polres Flotim menjelaskan bahwa  kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap tenaga medis. Sekaligus mendukung mereka yang kini sedang berjuang di garda terdepan dalam percepatan penanganan wabah virus Corona di Kabupaten Flotim.

Sebelumnya pihaknya berkoordinasi dengan BPBD Flotim dalam menyalurkan bantuan tersebut. Salah satu APD yang dibagikan yakni face shield, Kapolres menjelaskan alat pelindung wajah tersebut merupakan hasil karya dari Bhayangkari Cabang Flores Timur. Terang Kapolres Flotim