Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flores Timur Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Flores Timur Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kepolisian Resor Flores Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa program Gerakan Bakti sosial polri peduli covid-19 dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan. Selasa, 21 April 2020

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Flotim  Polres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, S.I.K, kepada 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Alma Bhakti Luhur Kelurahan Sarotari Timur dan Panti Asuhan Acamister Duli Onan yang bertempat di Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab.Flores Timur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan baik panti Asuhan Alma Bhakti Luhur maupun Panti Asuhan Acamister Duli Onan.

Dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Panti Asuhan Alma Bhakti Luhur dan Ketua Panti Asuhan Acamister Duli Onan sangat berterima kasih kepada Polres Flotim yang telah bersedia berkunjung dan memberikan bantuan, ini sebagai bentuk tali kasih kepada panti asuhan ini.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, SH, S.I.K, Pada saat diwawancarai oleh Tiem Humas polres Flotim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Flotim terhadap anak-anak yang ada di Panti Asuhan, yang mana menjadi tanggung jawab kita bersama.

Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan pokok dan di imbau agar mengikuti aturan pemerintah untuk tetap diam dirumah saja atau physical distancing, tutur katanya